Bisnis 100% Tanpa Modal
 

24 Februari 2012

Merubah Takdir = Merubah Jalan Hidup

Keberhasilan adalah hak setiap orang. Ya, itu memang tak terkecuali diriku. Diriku yang berasal dari jauh dari tempatku kini berada, mencoba mencari peruntungan dalam perantauan yang lama, dalam hal pendidikan dan dalam hal penghasilan. Walaupun masih duduk di bangku SMA, tetap aja terasa hidup dalam perantauan, meskipun belum seutuhnya mengenal arti kehidupan yang sesungguhnya. Hidup yang keras, sulit ,penuh dengan lika-liku, tebing yang terjal dan sesekali berada di puncak dan tak jarang pula berada di lembah penuh kesedihan dan keputusasaan

Menjadi pribadi yang berhasil dan membanggakan memang tak mudah dan perlu waktu yang lama, faktor kerja keras dan keyakinan tidaklah cukup, keberuntungan adalah menjadi faktor yang penting pula, karena jalan hidup yang kita lalui adalah jalan Tuhan , atau bisa dibilang takdir.

Bisakah kita merubah takdir ?
Menurut saya bisa, dan memang bisa. Tuhan tak akan merubah kita sebagai umatnya tanpa kita sendiri yang mengubahnya. Bagaimana caranya ? Berpikirlah.. Dan jangan coba-coba Anda ingin sukses dengan jalan pintas yang tidak pantas, yakinilah jalan pintas yang seperti itu justru akan menambah kesengsaraan dan kemalangan dalam hidup Anda.
Berusaha terus menerus tanpa kenal lelah dan putus asa adalah kuncinya, jika menemukan jalan buntu cari jalan lainya jangan terpaku hanya dalam satu jalan saja yang sebenarnya ada jalan lain yang lebih membahagiakan dan menguntunkan.

Berinovasilah, inovasi tak hanya dalam dunia bisnis juga bisa anda terapkan dalam kehidupan anda, dengan berinovasi, masalah yang sedang menerpa Anda akan terlewatkan.

Belajar. Belajar untuk menambah ilmu adalah jalan yang terbaik jika Anda mengalami kegaggalan, itu berarti anda belum siap dengan kesuksesan yang ingin Anda raih, dengan belajarlah anda akan dapat peluang yang lebih besar nantinya.

Berdoalah, yakinilah bahwa semua kegagalan dan kesuksesan yang anda terima adalah titipan dari Tuhan yang suatu saat nanti akan di ambil olehNya.
by : Image Hosted by ImageShack.us

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda. Kritik dan saran anda saya tunggu. Terima kasih


 

My Yahoo

Kamus Online

Plagiarism

Protected by Copyscape Online Plagiarism Finder

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com
Copyright 2010 Inspirasi Hidup. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog